Woensdag 03 April 2013

Selamat Datang Di Blog Baru

Hai...selamat datang
perkenalkan namaku Rifka Nabil, umurku baru 13 tahun.aku dilahirkan pada tanggal 3 mei 2000.
aku adalah anak ke satu daro 2bersaudara. Ayahku adalah seorang PNS dan ibuku bekerja sebagai ibu rumah tangga.
saat ini aku sedang duduk dibangku kelas 1 SMP di SMPN 10Kota Tangerang Selatan, sekolah ku lumayan jauh dari rumah. maka dari itu setiap berangkat kesekolah dengan menaiki kendaraan sepeda motor.
aku sangat bangga kepada orang tuaku, meskipun umur mereka sudah cukup tua tetapi semangat mereka tidak pernah bisa dikalahkan.
hobby ku adalah bernyanyi dan berenang
idola ku adalah taylor swift seorang penyanyi country
cita-cita ku adalah menjadi seorang penyanyi country dan pemain film
maka dari itu aku selalu ikut casting iklan dan sinetron ftv, aku juga pernah bermain sinetron , dan ftv
dan aku mempunyai banyak sekali sahabat.....


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking